Crysis Remastered Trilogy Siap Hadir di Musim Gugur 2021

Screenshot 1

Beberapa waktu lalu, Crytek selaku developer dari Crysis sempat merilis versi remaster untuk game pertamanya. kemudian, tak lama semenjak waktu perilisan, tiba-tiba saja muncul rumor bahwa Crytek tengah kerjakan Crysis 2 Remastered ditambah sang developer yang terus mengunggah beberapa status yang terkesan cryptic seperti “They used to call me Prophet” melalui akun Twitter dan Facebooknya.

Sejumlah fans pun banyak yang berasumsi bahwa rumor mengenai versi remaster dari Crysis 2 memang benar tengah dikembangkan. Dan ternyata, berita tersebut kini telah terpecahkan dengan Crytek yang baru saja mengumumkan bahwa tak hanya Crysis 2, namun seluruh seri Crysis mulai dari game pertamanya hingga Crysis 3 akan diremaster dalam satu paket yang bertajuk Crysis Remastered Trilogy.

Melalui Teaser Trailer yang baru saja diunggah, Crysis Remastered Trilogy akan mencakup Crysis Remastered, Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered yang siap hadir di musim gugur tahun ini. Rencananya, game akan rilis di platform PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch serta adanya dukungan fitur Backward Compability untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Seri Crysis memanglah game yang cukup populer di kalangan para gamer, terutama para pengguna PC. Hal tersebut karena grafis game yang ditenagai oleh CryEngine dimana mampu menyajikan aspek visual yang menawan hingga game sering kali dijadikan standar untuk PC gaming.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya grafis, keunikan lainnya dari seri Crysis yaitu berupa baju armor bernama Nanosuit. Dimana armor tersebut memilki sejumlah fitur unik yang mampu membuat karakter menjadi lebih kuat, bergerak lebih cepat, kebal peluru, bahkan tak terlihat oleh musuh alias tembus pandang.

Saat ini, Crytek belum merilis tanggal pasti perilisannya. Namun, apabla kalian sudah tidak sabar, versi remaster dari Crysis pertama kini sudah dapat dimainkan dan tersedia di platform PC serta konsol.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Crysis serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version