Crysis Remastered Trilogy Tetapkan Tanggal Rilis

902001761622649215

Setelah diumumkan awal tahun ini dan disambut baik oleh para penggemar, Crysis Remastered Trilogy akhirnya mengkonfirmasi kapan penggemar akan mulai bisa kembali memulai kisah “Prophet” di visual yang lebih memukau. Crysis pertama sebenarnya sudah mendapat versi remastered yang rilis tahun lalu, namun kini, dua game setelahnya juga mendapat versi peningkatan visual yang serupa.

Melalui akun Twitter resminya, Crysis mengungkap bahwa Crysis Remastered Trilogy akan tiba pada 15 Oktober 2021 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC via Epic Games Store. Kabar baiknya, bagi mereka yang sudah memiliki versi remastered dari Crysis pertama, Crysis Remastered 2 dan Crysis Remastered 3 dapat dibeli secara terpisah. Bagi yang tertarik, pre-order sudah bisa dilakukan per hari ini.

Crysis Remastered Trilogy bakal hadir dengan peningkatan masif tidak hanya dari segi visual saja namun juga performa dan fitur. Meskipun begitu, visual akan tetap jadi peningkatan paling signifikan dibanding yang lainnya. Lebih spesifiknya, Crysis Remastered Trilogy akan hadir dengan lighting yang ditingkatkan, tekstur HD dan visual lebih baik untuk senjata, karakter dan lingkungan. Ada juga opsi Dynamic Resolution yang dapat disesuaikan dari 1080p hingga 4K di 60fps.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Crysis sendiri mungkin sudah tidak sepopuler satu dekade yang lalu, namun versi anyar dengan segala hal lebih baik diharapkan bisa menjadi “obat nostalgia” bagi para penggemar lawas maupun untuk menarik basis pemain itu. Terlebih, terdapat rumor jika game Crysis baru dengan elemen battle-royale berjudul “Crysis Next” saat ini sedang dikembangkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Crysis atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version