Crysis Remastered Unjuk Raytracing di PS4 dan Xbox One

crysis remastered
Berikut penampakan raytracing Crysis Remastered di PS4 dan Xbox One.

Bangkitkan franchise video game yang populer di masa lampau dengan peningkatan tampilan visual sekilas memang sangat menggoda. Terlebih dengan majunya teknologi game engine yang kini mampu adaptasi raytracing. Dengan kata lain pihak developer mampu simulasikan tampilan cahaya layaknya dunia nyata.

Hal ini rupanya juga diimplementasikan oleh Crysis Remastered, di mana Crytek selaku developer juga implementasikan fitur tersebut dalam gamenya.

Meskipun belum tampilkan tampilan visualnya secara nyata untuk versi PC dan hanya terbatas pada screenshot saja. Namun hal tersebut tak hentikan Crytek untuk pamerkan wujud Crysis Remastered di PlayStation 4 dan Xbox One dengan raytracingnya.

Melalui unggahan video teranyarnya, Crytek akhirnya pamerkan bagaimana wujud Crysis Remastered untuk PlayStation 4 dan Xbox One melalui sebuah gameplay. Dalam video di atas, terlihat tampilan cahayanya yang sudah mampu diproyeksikan ke beberapa permukaan layaknya fungsi raytracing pada umumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, raytracing yang diimplementasikan Crysis Remastered hanya terbatas pada software dan bukan hardware. Oleh karenanya tak heran apabila tampilan visualnya tidak memiliki perubahan yang signifikan.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya telah dirilis di Nintendo Switch terlebih dahulu.


Baca lebih lanjut tentang Crysis Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version