Crystal Dynamics Buka Studio Baru yang Berfokus untuk The Avengers Project

avengers project reassemble 2

Masih ingat kalian dengan The Avengers Project yang sempat muncul atau lebih tepatnya pertama kali diumumkan kurang lebih satu tahun yang lalu. Game yang dikembangkan oleh Crstal Dynamics ini cukup diantisipasi oleh para penggemarnya terutama fans komik Marvel.


Namun, baru-baru ini, Crystal Dynamics baru saja membuka studio barunya di Bellevue, Washington, Amerika Serikat. Studio tersebut diberi nama Crystal Northwest ini akan berfokus terhadap pengerjaan dan pengembangan dari The Avengers Project. Co-head dari Crystal Dynamics, Scot Amis mengatakan bahwa “Kami telah membuat sebuah tim dengan veteran ydi industri ini serta pemimpin yang  memerintahkan untuk membuat pengalaman bermain game yang melampaui dengan ekspektasi dari komunitas.”  Crystal Northwest sendiri dipimpin oleh Chad Queen dan James Loe, keduanya merupakan veteran di industri game.

The Avengers Project pertama kali diumumkan melalui trailer pada tahun 2017 silam. Sejak saat itu Crysal Dynamics tidak membahas begitu banyak mengenai game baru. Awalnya itu merupakan sebuah rumor dan pada akhirnya dikonfirmasi oleh Shaun Ecayg yang merupakan creativ director dari The Avengers Project. Sementara itu, veteran dari Visceral Games juga ditempatkan dalam project tersebut oleh Crystal Dynamics sebagai game director. Yah meskipun kita tahu nama-nama dibalik pengerjaan The Avengers Project ini namun hingga saat ini masih belum ada detail lebih banyak dari game tersebut.

Mungkin kalian juga sempat berharap gameplay­-nya akan muncul di panggun E3 2018 beberapa waktu yang lalu namun ternyata nihil sama sekali tidak ada gameplay dari The Avengers Project di acara tahunan game terbesar ini. Dengan dibukanya studio baru ini mungkin juga akan membuka harapan baru para penggemar yang ingin mengetahui pengumuman selanjutnya khususnya terkait progress dari The Avengers Project.

Exit mobile version