Tidak Jadi Dihapus, Ternyata Crystal of Aurora Mobile Legends akan Tetap Ada

Crystal of Aurora Mobile Legends

Crystal of Aurora Mobile Legends– Beberapa pekan lalu, para pemain Mobile Legends dikejutkan dengan kabar bahwa Crystal of Aurora akan dihapus. Kalau yang belum tahu, Crystal ini berguna untuk mendapatkan Skin dengan harga murah. Jadi, alangkah sedihnya kalau salah satu cara untuk dapatkan Skin murah di ML akan hilang bukan? Berikut pembahasan lebih lanjut.

Crystal of Aurora Mobile Legends Muncul Sebagai Hadiah Starlight Pass

Crystal of Aurora Mobile Legends

Nah, untungnya nih, berdasarkan kabar dari Yotuber VY Gaming, item ini bakalan tetap ada. Tapi, pihak Moonton justru mengubah cara pembeliannya bagi pemain yang ingin membeli.

Awalnya, item ini bisa kita dapatkan dengan membeli sebuah Bundle di Shop. Tapi, kedepannya, item tersebut hanya akan bisa kalian dapatkan dengan cara membeli Starlight Pass. Setiap kali membeli Starlight Pass, maka kalian bisa mendapatkan 125 Crystal of Aurora, kalau berhasil menaikkan level Pass ke level tertentu ya.

Kabarnya, perubahan cara mendapatkan item ini akan hadir pada bulan Februari 2023 mendatang. Jadwal resmi rilisnya bisa saja berubah, tergantung keputusan Moonton.

Info ini baru saja hadir di Advance Server dalam game, tempat uji coba Event dan Update Patch terbaru.

Cara Mendapatkan Bikin Gamer Rugi?

Harga Starlight Pass

Seperti yang saya sebutkan di awal, item ini berfungsi untuk mendapatkan Skin Zodiac dengan biaya yang sedikit. Kalian bisa mendapatkan 30 Crystal dengan hanya 10 Diamonds saja per harinya.

Nantinya, kalian harus membeli Starlight Pass yang harganya 550 Diamonds hanya untuk 125 Crystal. Tapi biasanya, pemain membeli Starlight Pass ini untuk mendapatkan Skin ekslusif saja. Jadi, menurut saya tidak akan rugi. Soalnya tersebut dijadikan sebagai semacam bonus saja.

Itulah berita tentang Crystal of Aurora Mobile Legends akan tetap ada dan tidak jadi dihapus. Bagaimana menurutmu tentang berita ini? Coba komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait ML atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version