Crytek Goda Fans akan Kemungkinan Kehadiran Crysis Remaster

crysiss
Crysis akan kembali mengoyak PC-mu?

Jika kamu bergelut di dunia PC gaming sejak tahun 2007-an, tentu kamu akan mengenal meme “But can it run Crysis?”. Kala itu, Crytek dan Electronic Arts benar-benar merevolusi tampilan visual video game semaksimal mungkin. Buat Crysis menjadi game pertama yang miliki tampilan visual terbaik di masanya. Tak hanya itu saja, mereka juga tunjukkan gambaran apabila video game benar-benar dibuat hanya untuk PC tanpa melakukan porting dari console. Dan sepertinya setelah 12 tahun, Crytek akan kembali tunjukkan sinyal kehadiran “monster” yang siap mengoyak PC-mu.


Melalui trailer teranyar dari CryEngine versi 5.6 yang akan hadirkan lebih dari 1,000 perubahan dan telah diimplementasikan di Hunt: Showdown yang baru saja keluar dari masa early accessnya di Steam. Crytek nampaknya menggoda apa yang akan mereka kerjakan selanjutnya. Jika kamu memperhatikan dengan sangat baik di menit 2:17. Portal transisi membuka jalan menuju hutan yang sempat muncul di Crysis. Tak hanya itu saja, musiknya juga tiba-tiba berubah menjadi musik tema utama game yang sempat menggemparkan komunitas PC gaming tersebut.

Tak berhenti sampai di situ saja. Di akhir trailer, kamu juga akan mendengar AI yang sering mengatakan fungsi baju nanosuit seperti “Cloack Engage” dari seri Crysis yang kini mengatakan, “CryEngine”.

Meski indikasikan bahwa mereka akan lakukan remaster atau bahkan mungkin saja sekuel dari Crysis. Namun pengumuman ini bukan pengumuman resmi dan kepastian Crytek akan melakukannya. Mereka terlihat seperti mempertimbangkannya, mengingat banyak sekali proyek remaster yang dilakukan oleh beberapa developer dan publisher. Namun mengingat IP Crysis dimiliki oleh EA, tentunya kita tak bisa berharap banyak. Kamu bisa mengikuti semua tentang Crytek untuk tahu apakah mereka benar-benar akan membuatnya atau tidak.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version