Crytek Segera Hadirkan Map yang Kedua untuk Hunt Showdown

70

Hunt Showdown mungkin jadi salah satu game online dengan pendekatan tema wild west yang cukup unik, dimana kamu akan berperan sebagai bounty hunter dalam latar era koboi, dan memiliki misi untuk memburu monster-monster mengerikan serta mencegah bounty hunter (pemain) lainnya mencuri perburuanmu.

Setelah sekitar 9 bulan berada pada Early Access, kini Crytek selaku developer dibalik game FPS ini akan segera memberikan sebuah map baru yang bernama Lawson Delta. Sedikit berbeda dengan map pertamanya yang penuh dengan rawa dan gubuk ditengah hutan, map terbaru ini akan membawamu menelusuri tempat-tempat seperti pabrik, penjara, benteng, dan juga stasiun kereta. Kamu bisa saksikan trailernya dibawah ini.



Crytek juga menyampaikan bahwa map Lawson Delta saat ini masih berada dalam tahap Beta, namun pihak developer kini memperbolehkan para pemainnya untuk mencoba map tersebut yang dihadirkan bersamaan dengan update terbarunya. Selain map baru, update kali ini juga menghadirkan beberapa hal baru yang membuat permainan lebih seimbang, seperti skill-based matchmaking dan looting senjata dari pemain lain yang sudah mati, Kamu bisa cek selengkapnya melalui Patch Notes 3.0.

Hunt Showdown mungkin terdengar seperti game Battle Royale dengan sedikit elemen PvE didalamnya. Namun perlu diketahui bahwa monster-monster yang kamu lawan sama berbahayanya dengan pemain lain. Maka dari itu hadirnya map Lawson Delta ini tentu membuat permainan lebih menegangkan lagi karena hadirnya elemen-elemen baru yang harus kamu pelajari dalam map tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Hunt Showdown atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version