Crytek Memberikan Sebuah Sinyal Untuk Crysis Remaster

in , , , , , ,

Kalian mungkin sudah tau bahwa beberapa bulan yang lalu, Crytek telah mengumumkan bahwa mereka telah merilis ulang salah satu seri game terbaik mereka yaitu Crysis. Seri game tersebut pun telah dikonfimasi oleh Crytek, dan akan mendapatkan versi “remaster” untuk pertama kalinya melalui Switch terdahulu, karena mereka terpaksa harus menunda perilisan pada platform Pc dan konsol, agar mereka bisa mempolish game tersebut dan terlihat lebih cantik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Pada tanggal 23 Juli lalu, mereka telah merilis game tersebut untuk para pengguna nintendo switch dengan harga 29.99 USD. Tetapi setelah penantian kurang lebih selama satu bulan mungkin para fans Crysis pada platform Pc dan Konsol, sepertinya tidak lama lagi kalian akan menyambut game Crysis remastered ini. Karena melalui twitter Crysis (@Crysis) mereka telah membuat sebuah postingan yang mempunyai isi tentang bahwa penantian para fans akan segera berakhir, dan mereka berjanji game tersebut akan membuat kalian bernostalgia, sekaligus menjadi salah satu game yang cukup worth it untuk dibeli. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Selain itu, mereka pun memberikan sebuah wallpaper dengan kualitas 8k yang bisa kalian unduh melalui link yang sudah tercantum pada postingan tersebut, atau apabila kalian mengalami kesulitan untuk membuka link tersebut kalian bisa buka link yang sudah kami tandai.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menyambut Crysis remastered ini ? Dan pastinya siapkan juga dompet kalian untuk membeli game ini, karena pastinya tidak lama lagi game ini akan dirilis dalam waktu yang dekat.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.