Crytek Pamerkan Apa yang Bisa Mereka Lakukan Dengan CryEngine V di Hunt: Showdown

Hunt Showdown 1
Artist mereka benar-benar mengerjakannya dengan ciamik.

Lama tak menelurkan video game teranyar, kemarin Crytek tiba-tiba saja mengumumkan bahwa mereka merilis game survival co-op berbalut PvP Hunt: Showdown yang saat ini sedang memasuki masa early access di Steam. Sama seperti Crysis, melalui gamenya tersebut mereka ikut pamerkan teknologi CryEngine teranyar dan apa yang bisa dilakukan dengannya.

Crytek baru saja merilis tech demo Hunt: Showdown di Game Developers Conference 2018 sekaligus pamerkan apa yang bisa mereka lakukan di game engine seharga jutaan dolar rancangan mereka, CryEngine V. Beberapa teknologi seperti Vulkan Renderer, Voxelization, hingga Global Illumination ditampilkan dengan sangat rapi dan indah di sini. Hal ini buktikan bahwa artist yang mereka pekerjakan tak hanya miliki kemampuan yang lebih baik dibanding developer yang menggunakan engine yang sama, namun juga miliki sense of art yang baik.


Beberapa fitur lain seperti “touch bending” di mana kamu bisa menekuk rerumputan yang berinteraksi dengan karaktermu, baik berjalan, merunduk, maupun tengkurap. CryEngine V juga miliki Vegetation Detail Bending, Terrain Bending, sistem yang terintegrasi dengan Steam, hingga PFX2 yang mampu berikan tampilan visual yang indah. Kamu bisa menonton videonya di atas.

Exit mobile version