Crytek Pamerkan Gameplay Crysis 2 dan 3 Remastered

Crysis Remastered Trilogy
But can it run Crysis?

Crytek akhir-akhir ini tengah getol merilis kembali game yang melambungkan nama mereka dan CryEngine, Crysis. Setelah seri Remastered di iterasi pertama dan sempat tolak bahwa mereka takkan melanjutkannya, perusahaan asal Jerman tersebut menjilat ludahnya sendiri dan melanjutkannya di iterasi kedua dan ketiga.

Kedua serinya diumumkan beberapa hari yang lalu sebagai Crysis Remastered Trilogy untuk lengkapi iterasi pertama yang telah lebih dulu mendapatkan perlakuan remaster.

Kini jelang perilisan, Crytek memamerkan seperti apa tampilan visual gameplay dari Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered dalam video terbarunya yang baru saja diupload.

Seperti yang bisa dilihat, tidak begitu banyak yang berubah karena tampilan visual CryEngine memang sangat maju di zamannya. Terutama mereka menampilkan versi PC yang memang sudah sangat baik tampilan visualnya di versi orisinalnya.

Sayangnya mereka tak memberikan video perbedaan dari versi orisinal dan remastered.

Crysis 2 dan 3 Remastered akan hadirkan tekstur HD, peningkatan pengaturan cahaya, senjata, karakter, dan lingkungan yang lebih baik.


Crysis Remastered Trilogy rencananya akan dirilis tanggal 15 Oktober 2021 nanti di PC dan console baru.

Baca lebih lanjut tentang Crysis atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version