Crytek Resmi Rilis Video Gameplay Game Terbarunya, Hunt: Showdown

Hunt Showdown
Crytek putuskan untuk membuat game survival dengan nuansa thriller.

Lama tidak ada kabar, hari ini Crytek merilis video gameplay game survival terbarunya berjudul Hunt: Showdown. Dengan setting rawa-rawa yang dipenuhi “monster” layaknya zombie, player akan dituntut untuk menumpas mereka demi mendapatkan “poin”.



Player akan dibagi menjadi empat tim yang masing-masing terdiri dari dua orang. Masing-masing tim diberikan dua pilihan keputusan, apakah mereka ingin memburu para monster dengan cara stealth, atau dengan kekerasan. Ancaman player tidak terbatas dari monster rawa-rawa saja, namun juga tim lain yang juga memburu target yang sama. Semua keputusan ada di tanganmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, game ini sebenarnya telah diumumkan bulan Juni 2014 silam oleh Crytek USA dengan nama Hunt: Horrors of the Gilded Age dengan konsep yang mirip dengan Darksiders. Kemudian pada bulan Juli, development dipindah-tangankan kepada Crytek pusat karena Crytek USA ditutup. Game ini kemudian diumumkan kembali bulan Mei 2017 kemarin.

Game yang sekilas mirip Left 4 Dead ini masih dalam tahap pengembangan untuk PC (versi console akan dipertimbangkan) dan masih belum jelas kapan Hunt: Showdown akan dirilis.

Exit mobile version