Crytek Sinyalkan Pengumuman Crysis 2 Remastered

Crysis

Seri Crysis merupakan seri yang dikenal miliki kualitas visual yang indah hingga menjadi meme sampai saat ini karena hardware akan benar-benar diuji untuk memainkan game tersebut khususnya pada pengaturan kualitas terbaik.

Setelah merilis Crysis Remastered, mungkin sudah menjadi langkah yang masuk akal untuk merilis kembali game kedua dan ketiga dalam format serupa. Peristiwa serang siber beberapa bulan silam juga telah bocorkan kalau remaster kedua game tersebut memang tengah dikembangkan oleh Crytek. Kini tampaknya fans akan mendapatkan pengumuman resmi dalam waktu dekat.

Lewat cuitan Twitter, Crytek telah goda fans akan eksistensi remaster Crysis 2. Mereka menuliskan “They used to call me Prophet” yang merupakah salah satu monolog ikonik dari karakter utama di Crysis 2.

Crysis 2 versi lama masih terlihat menakjubkan hingga saat ini, maka menjadi sebuah pertanyaan bagaimana Crytek dapat memperbaruinya lagi selain dari resolusi tinggi dan juga penambahan ray-tracing. Tampaknya kita masih harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version