Crytek Umumkan Hunt: Showdown Segera Hadir di Steam Early Access

huntshowdown
Crytek segera rilis gamenya ke Early Access Steam.

Crytek baru saja umumkan bahwa game monster-hunting survival-shooter-nya, Hunt: Showdown akan segera hadir di Steam Early Access.

Dilansir dari IGN, Creative Director game ini, Magnus Larbrant mengatakan bahwa ia ingin hadirkan pengalaman bermain dari gamenya langsung kepada para player dan biarkan mereka menikmatinya. Oleh karena itulah Crytek putuskan untuk menghadirkannya di Steam Early Access. Pernyataan Labrant juga diperjelas oleh Level Design Director, Chris Auty yang mengatakan bahwa mereka ingin tahu tanggapan player mengenai game buatannya, dan baginya Early Access merupakan hal yang sangat membantu mereka dalam development Hunt: Showdown.



Melalui Early Access, Crytek akan berusaha mendengarkan keluhan atau masukan player untuk mengembangkan Hunt: Showdown agar menjadi lebih baik. Hal itu juga sudah termasuk menambahkan gear, monster, hunter, game mode, trait, crafting, hingga map baru.

Bagi kamu yang belum tahu, Hunt: Showdown adalah game first-person shooter yang menggabungkan mode PvE dengan PvP. Kamu akan berperan sebagai pemburu monster untuk memburu monster di sebuah rawa-rawa. Beberapa monster memiliki banyak variasi baik monster biasa, hingga boss. Kamu bisa berjuang sendirian memburu monster-monster tersebut atau bersama satu player lain yang akan menemanimu.



Setiap match akan diawali dengan target buruan yang harus mereka buru, begitu salah satu tim berhasil memburu targetnya, maka mereka akan menjadi target dari tim lain. Kematian di game ini permanen, kamu perlu bertahan hidup selama mungkin agar bisa berhasil menyelesaikan gamenya.

Masih belum ada informasi yang jelas kapan Crytek akan hadirkan Early Access Hunt: Showdown di Steam. Kamu yang sudah tidak sabar ingin mencobanya bisa masukkan game ini ke dalam wishlistmu melalui laman steam berikut.

Exit mobile version