CS: GO Kedatangan Konten Kolaborasi dengan Halo Master Chief

in , , ,

Hari ini kita kembali membahas seputar CS: GO. Jika kemarin canggihnya AI HestiaNet yang berhasil membasmi cheater hingga 15 ribu lebih, nah kali ini masih ada kabar gembira buat kamu yang masih suka bermain game fps besutan Valve ini.

Beberapa waktu yang lalu CS: GO kembali kedatangan konten terbarunya berupa operation bertajuk Shattered Web. Masih seputar konten, kabarnya CS: GO akan kedatangan konten kolaborasi dengan salah satu franchise game dari Microsoft. Clue-nya adalah sama-sama game fps juga, kamu bisa tebak brott ? Benar sekali, dilansir dari PCGamesn CS: GO akan kolaborasi dengan Halo demi menyambut Halo Master Chief Collection yang akan rilis di Steam bulan depan. Lalu apa saja kolaborasi konten yang akan hadir di CS: GO ?


Buat kamu yang demen koleksi stiker di CS: GO sepertinya tambahan menarik stiker yang bisa kamu koleksi lagi. Setidaknya ada tiga jenis stiker kolaborasi dengan Halo, mulai dari jenis paper, holo dan juga foil. Ada juga stiker dengan helm khas Master Chief hingga stiker medal ‘Killjoy’ yang sama persis ada di Halo 3, Halo: Reach dan Halo 4 multiplayer. Selain itu untuk kalian yang sudah membeli Halo Master Chief Collection akan mendapatkan item ekslusif berupa Halo Music Kit di CS: GO.


Menarik bukan ? sekarang kamu bisa tempel senjata favorit kalian dengan stiker Halo, lalu pamerin ke temen-temen dan musuh kamu di game asal jangan cupu aja tapi ya brott xD.

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar CS: GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.