CSGO Dapatkan Program Latihan Baru untuk Asah Skill Player

in ,
20200907104651 1
Asah skill CSGOmu menggunakan program latihan berikut.

Meski menjadi dasar permainan game first person shooter, Counter-Strike Global Offensive atau CSGO memang miliki batas skill yang tak terbatas jika dibandingkan beberapa game shooter lain. Hal ini karena mekanik klasiknya yang cukup sulit untuk dikuasai, terutama untuk player baru. Oleh karenanya banyak player baru disarankan untuk berlatih dengan bot demi mempersiapkan kemampuannya. Sayangnya, tak semua proses tersebut ditunjukkan dengan data konkrit agar bisa belajar dari data tersebut.

Namun dengan program baru berikut, sepertinya kekhawatiran akan tidak hadirnya data tersebut akan bisa teratasi.

20200907104351 120200907104826 1Logitech umumkan sebuah program latihan Playmaster untuk para player. Program ini simplenya mirip dengan game Aimlabs. Namun berbeda dengan Aimlabs, Playmaster akan ajak player untuk login dan download custom map latihan khusus yang telah dibuat Logitech untuk melatih beberapa aspek dari CSGO.

Terdapat beberapa program latihan yang bisa dijalani, salah satunya adalah melompat, aiming, strafing, hold, spray, navigasi map, dan yang lain. Semua langsung dengan mekanik CSGO. Tentunya hal ini bertujuan agar lebih mudah dikuasai.

Sebelum memulai latihan, player akan diajak untuk melatih skill dasar yang akan berjalan sekitar 30 menit. Ini akan membantu player untuk menentukan dasar skill. Setelah latihan dasar selesai, maka player akan diajak untuk mengikuti latihan selanjutnya.

20200907111802 1Meskipun masih dalam masa beta, program ini merupakan hasil dari riset bertahun-tahun dalam dunia esports profesional. Logitech mengatakan bahwa mereka juga bekerjasama dengan Lero esports science research lab milik University of Limerick untuk merealisasikannya.

CSGO merupakan game pertama yang mendapatkan dukungan beta dari Playmaster. Kamu yang tertarik bisa mengikuti programnya melalui link berikut.

Baca lebih lanjut tentang Counter-Strike Global Offensive, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]