CSGO Lewati DOTA 2 dalam Rekor Jumlah Pemain!

in , , ,

Counter Strike Global Offensive atau yang biasa disingkat CSGO merupakan salah satu game First-Person-Shooter yang paling banyak digemari oleh para gamers di dunia, tersebar di seluruh penjuru dunia membuat komunitas dari CSGO sepertinya sulit untuk mati dalam waktu dekat. Sempat disebut akan menjadi dead-game beberapa tahun lalu, CSGO bangkit dengan menggratiskan gamenya dan kini kembali menjelma menjadi salah satu game yang selalu menduduki peringkat 3 besar di Steam Charts.

Jumlah player yang terus bertambah setiap harinya membuat CSGO terus membuat rekor baru dalam jumlah pemain terbanyak. Seperti salah satunya yang baru saja CSGO capai beberapa waktu lalu, CSGO baru saja melewati rekor jumlah pemain terbanyak sepanjang waktu milik DOTA 2.

Game FPS kembangan Valve tersebut kini telah mencapai total jumlah sebanyak 1.308.963 pemain dan sekaligus membawa CSGO ke peringkat dua jumlah pemain terbanyak sepanjang waktu dengan PUBG berada di peringkat 1 lewat jumlah pemain sebanyak 3.257.248. Jumlah pemain yang dimiliki CSGO saat ini melewati rekor sebelumnya yang dipegang DOTA 2 dengan jumlah pemain sebesar 1.295.114.

Bukan tidak mungkin CSGO akan kembali menambah rekor-rekor baru di waktu mendatang, dengan player yang terus berdatangan membuat komunitas CSGO kembali hidup dan besar seperti apa yang telah terjadi saat awal perilisan CSGO di tahun 2013 lalu.

Counter Strike Global Offensive bisa kalian mainkan di Steam secara gratis. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Counter Strike Global Offensive

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.