CS:GO: MLG Columbus Major Dinaikkan Total Prizenya Menjadi $1,000,000

Major tournament pertama dari tahun 2016, MLG Columbus, tinggal sebentar lagi. Valve mengumumkan bahwa total prizenya akan dinaikkan dari $250,000 menjadi $1,000,000. Perusahan “Seattle-based” telah memberi tahu ke publik sore kemarin bahwa mulai sekarang setiap Major Tournament akan berhadiah sebesar $1,000,000 untuk direbut oleh tim yang berpatisipasi.

“…The professional CS:GO community has been growing at an incredible rate. CS:GO tournaments are now among the largest esports events in the world, drawing global audiences of millions of viewers, filling massive venues, and garnering higher prize pools. Professional CS:GO has grown, and the CS:GO Major Championships are about to grow with it.” – reads an excerpt from the official post.

MLG juga mengumumkan perubahan yang sangat signifikan dari major sebelumnya, yaitu, setiap tim yang keluar dari babak penyisihan tak akan mendapatkan uang sama sekali. Tentu saja ini adalah major pertama dengan “langkah” yang sangat besar.

MLG Columbus akan berlangsung pada tanggal 29 Maret-3 April 2016 di Columbus, Ohio, USA. Babak Kualifikasi (The Challengers) akan berlangsung pada minggu ini yaitu pada tanggal 26-28 February. Tim yang berpatisipasi pada Kualifikasi minggu ini bisa dilihat di gambar dibawah ini.

Sumber: HLTV

Exit mobile version