CS:GO Update Dengan de_nuke Versi Renovasi, map baru & Skin baru

csgo wilfire gamebrott

Update terbaru CS:GO, build version 1.35.2.1, telah rilis, yang membawa banyak perubahan serta Operation baru, dan tak lupa juga, pembaruan map klasik, de_nuke. Update baru ini rilis pada sore hari di bagian North America atau amerika utara, update ini berisi beberapa perubahan yang totalnya mencapai 1.6 GB download size. Sudah lama sekali CS:GO tidak ada “major” update, hanya update kecil-kecilan seperti memperbaiki glitch dan beberapa kesalahan, tapi kali ini, kita akan mendapatkan Operation baru dan juga map baru termasuk de_santorini dan de_nuke versi baru.

Operation yang baru keluar ini dinamakan “Wildfire” yang berisi map baru, de_santorini dan 6 map lainnya, dan tak lupa pula, kamu juga mendapatkan beberapa misi baru, badge baru, dan juga jurnal statistik. Sebagai tambahan, de_nuke juga sudah dirubah menjadi nuansa yang asik, kalian bisa klik disini untuk melihat penampakannya atau bisa langsung in-game saja ke CS:GO.

Tak hanya itu, de_cache dan de_mirage juga mendapat beberapa perubahan. Untuk info update glitch dan SDK, kalian bisa langsung saja menghadap ke blog counterstrike. Dan satu lagi, untuk kalian para player yang hobi mengkoleksi skin-skin CS:GO, Operation Wildfire ini juga berisi Case baru yang isinya beberapa skin-skin baru yang dapat kalian pakai in-game! tentunya, mendapatkan yang bagus atau tidaknya tergantung keberuntungan.

Bagaimana pendapat kalian? puas dengan updatenya? atau malah kecewa? siap untuk memakaikan “kosmetik” baru pada senjatamu untuk tampil menarik?

Sumber: hltv.org

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version