CS:GO Update Mode Battle Royale?, Ini yang Perlu Kalian Ketahui !

Untitled 1 1

Mode Battle Royale memang sudah bisa dibilang menjadi keharusan pada suatu game kekinian, menjadu rumusan sukses nampaknya menggoda banyak game mulai dari Fortnite yang khas dengan elegannya, PUBG dengan senjata dan realismenya, bahkan hingga ada game berjudul Egress yang tak memiliki senjata sama sekali namun masih mengimplementasikan Mode Battle Royale. Sekarang Giliran CS:GO, salah satu game FPS yang cukup legendaris dimata para pecinta game Shooters yang baru saja mengimplementasikan mode Battle Royale mereka.

Berjudul “Danger Zone”  Valve kali ini membawa mode CS:GO yang baru dengan maksimal player pada satu room berkisar 16-18 orang, dimana 16 untuk solo dan 18 untuk duo atau 3 orang dalam satu tim. Tak hanya itu kalian yang sudah aktif sebagai Prime Member pada CS:GO kalian bisa berkesempatan mendapatkan senjata Souvenir MP5-SD | Lab Rats secara cuma-cuma.

Yang Perlu Kalian Tahu di Mode Baru Ini

Jika kalian menjadi pelanggan setia game mode Battle Royale game ini akan menjadi pengalaman bermain Battle Royale yang terasa lebih taktis dan unik dengan view FPS. Map yang tak terlalu besar, dan juga senjata ala-ala CS:GO mungkin bisa menjadi pilihan yang fresh untuk kalian yang bosan dengan Battle Royale itu-itu saja. Fisik dan banyak senjata nampaknya memiliki physic yang sama dengan CS:GO Mode biasa.

Sebagai tambahan CS:GO sekarang sudah Gratis alias Free to Play jadi kalian bisa mengajak teman-teman kalian untuk memainkan game ini. Untuk berita terupdate mengenai CS:GO kalian juga bisa membacanya di link ini.

Exit mobile version