CS:GO Versi Battle Royal Sudah Tersedia di Server Komunitas Eropa

33860237 d877 496f aaa3 883cd7351602

Mungkin sempat menjadi rumor yang sangat hangat beberapa waktu silam, dimana CS:GO memang memiliki rencana untuk berekspansi menuju mode Battle Royal juga. Hal ini memang terlihat dari beberapa patch yang diunggah Valve pada update bulan Mei 2016 yang lalu yang berisikan file-file yang mirip dengan file yang ada pada game bertemakan Battle Royale lainnya seperti H1Z1 dan juga DayZ yang memang dari dulu banyak diminati para gamer dan sekarang lagi panas dibicarakan karena rilisnya PlayerUnknown’s Battleground.

Namun seorang Developer Web asal German dengan akun Kinsi sudah membuatnya menjadi kenyataan. Dimana ia menciptakan CS:GO rasa Battle Royale di server komunitas Eropa dengan nama Go4TheKill. Bisa dibilang, mode ciptaannya ini cukup mirip dengan H1Z1 dan gameBattle Royale lainnya seperti Fortnite, PUBG dan juga game-game sejenis lainnya.

Penasaran bagaimana tampilannya ? Berikut ada sedikit cuplikan mengenai mode Go4TheKill:


Seperti yang kalian bisa lihat, bahwa tampilan yang ada pada mode ini sangat khas seperti CS:GO pada biasanya. Namun dengan latar pegunungan mirip mode H1Z1: King of the Kill, dengan luas kurang lebih 4 kali lebih besar dibandingkan map Overpass. Namun untuk sekarang, jumlah pemain masih berada diantara 15-20 orang saja pada satu server, sangat jauh lebih sedikti dibanding PUBG atau Fortnite yang bisa mencapai 100 orang dalam satu servernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kalian yang sudah penasaran ingin mencoba game yang satu ini, kalian bisa langsung ke website dari Go4TheKill, dan masuk dengan akun Steam kalian. Lalu buka CS:GO lewat PC-mu dan kalian akan menunggu sampai jumlah orang yang dibutuhkan terpenuhi. Setelah itu kalian akan menyambungkan koneksi sambil melakukan downloading map bagi kalian yang baru pertama kali memainkan mode ini.

Buat kita yang berada di Indonesia, akan menjadi hal yang sulit untuk mencoba mode ini. Karena Ping kalian akan konstan berada diatas 200 ms yag pastinya adalah hal yang buruk untuk sebuah game Battle Royale. Serta untuk informasi tambahan, bahwa website dan mode ini belum di dukung langsung oleh Steam, jadi jika kalian login dengan akun Steam kalian, apapun resikonya benar-benar ditanggung oleh kalian sendiri ya.

Buat kalian yang gasabaran buat update-update dari mode Go4TheKill, kalian bisa ikuti Twitter dari Go4TheKill atau juga bisa langsung menuju Website resmi Go4TheKill untuk mengetahui kabar terbaru dari mode ini.

Exit mobile version