CSR Racing 2 akan Berkolaborasi dengan Fast & Furious!

Screenshot 3 1

Kabar bahagia bagi para pecinta franchise Fast & Furious, pasalnya film yang menampilkan aksi-aksi balapan liar ini akan berkolaborasi dengan salah satu game diplatfrom mobile yaitu CSR Racing 2. Rencananya event kolaborasi ini akan diadakan pada pertengahan bulan April ini, dengan menghadirkan mobil-mobil ikonik dari franchise Fast & Furious, seperti 1970 Dodge Charger Daytona, Veilside Honda S2000, dan Volswagen Jetta.

Sayangnya pihak Zynga selaku publisher belum memberikan detail resmi, akan seperti apa event kolaborasi terbaru dengan Fast & Furious ini. Kemungkinan besar event, merupakan limited time event, dimana kamu diwajibkan melakukan berbagai jenis balapan agar bisa membuka mobil mobil dari franchise yang sudah memiliki sekitar 9 film tersebut.  Sebelumnya game yang dikembangkan oleh NaturalMotionGames ini, juga pernah berkolaborasi dengan Fast & Furious dengan menghadirkan Toyota Supra, Veilside Mazda RX-7, dan Mitsubishi Eclipse pada saat perilisannya setahun yang lalu.

Tentunya hal ini jelas akan memanjakan kamu pecinta game racing, pasalnya pada bulan Maret yang lalu mereka juga sudah menghadirkan berbagai mobil keren, dalam rangka merayakan “100 season of racing”. Mobil yang dihadirkan sendiri tidak tanggung-tanggung seperti,  McLaren F1 LM, a Mercedes-Benz 300 SL Coupe, a Bugatti EB110 Super Sport, a Honda NSX-R, a C3 Chevrolet Corvette ZR1, a Lamborghini Countach LP5000 Quattrovalvole, a Porsche Carrera GT dan Shelby Cobra 427 S/C. Waaaah makin rame aja roster game racing yang satu ini!

Sumber : Autoblog


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version