CTR: Nitro Fueled Pamerkan Beberapa Power-up dalam Gameplay Terbarunya

in , , ,
Simak gameplay teranyar dari CTR Remake.

Akhir tahun lalu, Activision umumkan bahwa mereka akan merilis remake Crash Team Racing Nitro Fueled, namun tak mengabarkannya kembali. Beruntung, hari ini mereka berikan segelintir informasi akan gamenya.


Melalui gameplay teranyarnya, Activision dan Beenox tunjukkan bagaimana power-up seperti bowling bomb dan TNT bekerja dalam gamenya. Dengan tampilan visual yang sangat memukau, Crash Team Racing Nitro Fueled nampaknya akan menjadi pesaing besar untuk Mario Kart dan Sonic Racing yang kini masih belum dapatkan kabar sama sekali. Kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang gameplaynya bisa menonton video hands-on Venturebeat dan IGN di bawah.



Crash Team Racing Nitro Fueled akan dibanderol seharga $40 dengan versi Nitrous Oxide seharga $60 dengan skin ekstra. Ia akan dirilis tanggal 21 Juni 2019 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]