Cuisine Royale : Game Battle Royale Bersenjatakan Peralatan Dapur Digratiskan Dalam Waktu Terbatas

Cuisine Royale image 4 1024x576

Sepertinya game bergenre Battle Royale terus mengalami perkembangan dan berbagai inovasi. Tidak mau kalah dari dua nama besar game Battle Royale yaitu PUBG dan Fortnite, sang pengembang Darkflow Software merilis game Battle Royale dengan judul Cuisine Royale. Menariknya game ini sendiri, sebelumnya merupakan lelucon April Fool’s dari sang pengembang sebelum akhirnya benar-benar dirilis pada tanggal 16 Juni 2018. Game ini sendiri bisa kamu download secara gratis melalui Steam hingga tanggal 25 Juni 2018.

Source : Cuisine Royale Official Youtube Channel

Berbeda dengan game Battle Royale yang lain, Cuisine Royale sendiri hanya akan diikuti oleh 30 pemain dalam satu match. Sesuai dengan judulnya Cuisine Royale sendiri akan menghadirkan berbagai perlengkapan dapur yang bisa kamu gunakan. Jadi kamu jangan berharap akan menjumpai perlengakapn keren seperti helm dan berbagai jenis armor, karena perannya akan digantikan oleh tempat nasi, wajan dan panci. Namun untuk senjatanya, game ini sendiri tetap akan mengahadirkan senjata-senjata khas game Battle Royale seperti AK-47, Shotgun, hingga Sniper. Sehingga karakter mu sendiri diwajibkan bertahan dari berbagai serangan, hanya dengan berbekalkan armor yang terbuat dari peralatan dapur saja.

Tentunya game ini sendiri wajib kamu mainkan, selain menghadirkan fitur yang cukup unik dibandingakan game-game Battle Royale yang lain dengan tema peralatan dapur, game ini juga tersedia secara gratis karena masih dalam tahap early access. Buruan download brott, mumpung gratis nih!

Exit mobile version