Cuitan Hideo Kojima Terbaru Ini Sukses Buat Penggemar Penasaran!

Cuitan Hideo Kojima

Setelah mendirikan perusahaan pengembangan gamenya sendiri, Kojima Productions, Hideo Kojima semakin mengepakkan sayapnya di industri game. Sebagai kreator seri Metal Gear Solid berbasis stealth game, namanya semakin melejit di kancah dunia video game. Setelah merilis game berjudul Death Stranding di tahun 2019, ada cuitan Hideo Kojima pada dua hari lalu yang seakan menggoda kalangan gamer untuk menebak – nebak, tentunya dengan ciri khas ala kreator Jepang tersebut.

Penasaran dengan cuitan tersebut? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Cuitan Hideo Kojima Terbaru

Cuitan Hideo Kojima

Beberapa hari lalu, creative director Death Stranding tersebut mengunggah cuitan berupa video pendek, yang tentunya ala Kojima dengan hint misterius di dalamnya. Video tersebut menunjukkan sebuah mesin HAL-9000, di mana ketika kameranya diputar, kalian dapat mendengar penggalan dialog terkenal dari A Space Odyssey berbunyi “I’m sorry, Dave. I’m afraid can’t do that.”

Cuitan Hideo Kojima

Tak hanya itu, di video juga ditampilkan sebuah kalender kecil dengan gadis kecil disana. Pada kalender itu terlihat kata “June”, dan di atas kepala gadis itu terlampir angka enam belas. Cuitan Hideo Kojima tersebut dapat kalian lihat di bawah ini:

https://twitter.com/Kojima_Hideo/status/1531862041639944192

Melalui cuitan ini, kalangan gamer bertanya – tanya apa maksud dari video yang di tampilkan Kojima. Tak ada yang tahu apa maksud cuitannya tersebut, namun beberapa penggemar berasumsi mungkin saja itu adalah hint perilisan Death Stranding 2 yang dibocorkan Norman Reedus melalui sebuah interview. Namun, asumsi itu terpatahkan jika melihat caption yang ditulis “kurasa aku bisa mencapai planet Jupiter.” Sekali lagi, cuitan Hideo Kojima ini benar – benar misterius.

Menurut brott sendiri, kira – kira bisa menebak gak hal apa yang ingin disampaikan paman Kojima melalui cuitannya tersebut? Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game terbaru hanya di Gamebrott, ya! Adios~

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version