Cuitan Keras Akun Twitter Team Empire Setelah Berhasil Menekuk Newbee di DAC 2017

Untitled 22222222

Memang bukan jadi rahasia lagi kalau banyak tim dan pemain DOTA 2 yang cukup aktif di jaringan media sosial Twitter. Sehingga mungkin akan ada beberapa momen adu mulut yang terjadi didalam sosial media tersebut. Sebuah percakapan yang cukup ramah sempat muncul beberapa minggu lalu saat Team Empire mencuitkan tweet bahwa seluruh pemainnya berhasil mendapatkan Visa menuju DAC 2017.

Respon yang ramah sempat diberikan oleh tim Newbee yang mungkin memang sangat senang untuk menjamu para peserta DAC 2017 di China karena beberapa kali mereka juga menawarkan hak ini pada tim lain. Sempat direspon dengan nada baik, namun akun Twitter dari Team Empire mengeluarkan lelucon yang lucu namun keras dengan merespon kembali tweet tersebut setelah menekuk Newbee dan berhasil mengamankan Upper Bracket di DAC 2017.

Hal ini tentu membuat banyak orang tertawa dan menjuluki team Empire sebagai memepire atas lelucon yang dilemparkannya barusan. Hal ini tentu saja bisa memancing amarah pendukung kedua tim mengingat memang kedua tim ini berada didalam grup A yang merupakan grup neraka di babak grup DAC 2017. Namun harus diingat bahwa hal ini murni hanya lelucon dari pemegang Akun Twitter Team Empire.

Btw, logo kedua tim ini mirip gak sih menurut kalian ?

Exit mobile version