Cuitan Akun Twitter Resmi Resident Evil Isyaratkan Adanya DLC Resident Evil Village?

DLC Resident Evil Village

Menjadi salah satu franchise game horror yang sangat terkenal, walaupun sempat dikritik habis – habisan akibat perubahannya yang sangat drastis menjadi game action. Yap, kita sedang membicarakan sebuah franchise milik CAPCOM yang bernama Resident Evil. Terutama dalam membahas potensi dari keberadaan DLC Resident Evil Village.

Di seri ke-8 nya dengan nama Village, CAPCOM berhasil memberikan (setidaknya dari pengalaman penulis) rasa horror dan action yang sangat seimbang walaupun mungkin sedikit condong ke arah action-nya, namun tetap saja pengalaman horrornya juga harus diancungi jempol.

Para fans berspekulasi tentang adanya DLC Resident Evil Village

Maka tidak heran, banyak sekali gamer diluar sana yang meminta adanya DLC cerita baru untuk memperpanjang gamenya, CAPCOM sendiri sudah menyatakan bahwa mereka akan membuat DLC untuk Village.

Baru – baru ini, muncul cuitan terbaru dari akun resmi Resident Evil yang hanya berisikan sebuah foto Lady Dimitrescu beserta caption-nya yang berisikan quote dari karakternya sendiri saat berhadapan dengan karakter utama kita, yaitu Ethan Winters.

Muncul sebuah cuitan misterius, apakah DLC terbaru??

https://twitter.com/RE_Games/status/1501603774246404101?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1501603774246404101%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fresident-evil-tweet-speculation-village-dlc%2F

Cuitan dari akun ini memang terkesan sangat ambigu, entah benar – benar mengisyaratkan DLC terbaru, atau admin-nya memang sedang iseng belaka. Namun, dari para fans sangat mengharapkan adanya announcement terhadap konten terbaru dari Resident Evil Village, karena sampai sekarang CAPCOM sama sekali tidak memberikan detail apapun.

Kalau penulis boleh sedikit berimajinasi, maka mungkin saja karakter utamanya adalah seorang assassin yang berniat untuk membunuh Lady Dimitrescu namun aksinya gagal. Akhirnya sesuai dengan caption twitter tersebut, kita akan melakukan hide and seek seperti layaknya Mia Winters di seri ke-7 nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja kemungkinannya sangat kecil, mengingat sudah ada mode yang sama di seri sebelumnya. Namun, kemungkinan yang paling besar adalah tetap mengambil cerita yang berhubungan dengan Lady Dimitrescu, mengingat karakternya sangat ikonik.

Atau jangan – jangan kita akan menjadi Lady Dimitrescu itu sendiri?

Cuitan Akun Twitter Resmi Resident Evil Isyaratkan Adanya DLC Resident Evil Village? 3

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini benar – benar merupakan isyarat dari CAPCOM tentang DLC terbaru dari Resident Evil Village? Atau ini benar – benar cuma aksi iseng dari admin-nya saja? Kira – kira apabila ini benar, cerita seperti apa yang ingin diadaptasi?

Resident Evil Village saat ini tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, PC melalui Steam, dan Google Stadia.

Source: Gamerant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version