Cukup Besar, Cyberpunk 2077 Versi PS4 Akan Dirilis dalam 2 Disk

in , , , , ,

Setelah CD Projekt Red menunda perilisan Cyberpunk 2077 ke tanggal 10 Desember, kini muncul kabar bahwa Cyberpunk 2077 akan menghabiskan 70 GB untuk PS4. Hal ini berdasarkan bocoran yang terdapat dalam box art, dimana gim ini juga akan terbit dengan 2 disk.

Sejatinya gim ini berencana rils pada tanggal 19 November tahun ini, namun CD Projekt Red beralasan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk memberi pengalaman maksimal terhadap pengguna konsol PS4, dan Xbox One. Mereka juga mengatakan bahwa gim ini sebenarnya sudah siap untuk hadir di PC dan konsol next-gen.

Night City Wire - "Braindance" mechanics announced »Let's talk about video games

Dikarenakan mengalami penundaan, kini CD Projekt Red memastikan akan melakukan lagi “Night City Wire stream” pada tanggal 19 November, dimana konten dalam streaming ini akan lebih fokus menampilkan lebih banyak detail dalam gim.

Belum ada kabar pasti perihal Cyberpunk 2077 versi konsol PS4 dan Xbox One, namun salah seorang Redditor yang mengaku bekerja di bidang marketing untuk Cyberpunk 2077 memberikan bocoran materi promosi yang akan dirilis tanggal 10 Desember nanti.

Dalam bocorannya, kita dapat mengetahui berbagai informasi seperti seberapa besar file gim ini, dan kepastian penggunaan 2 disk untuk memainkan gim ini dalam konsol PS4 dan Xbox One, selain itu bocoran ini juga menginformasikan beberapa bonus untuk pembelian bentuk fisik nya yaitu berupa :

  • World Compendium
  • Stiker
  • Post Cards
  • Peta dalam gim
  • Akses untuk konten Digital

Besarnya ukuran file yang dimilki Cyberpunk 2077 bukan merupakan kabar yang mengejutkan untuk pengguna konsol currentgen, namun bukan tidak mungkin bahwa ukuran file untuk konsol next-gen tidak akan jauh berbeda mengingat CD Projekt Red akan memberi update untuk versi next-gen secara terpisah di tahun 2021.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?