Cukup Login Garena AOV Siap Bagikan Hero OP Gratis dan Hadiah Lainya!

53916262 2895932707085361 2815260168135114752 n

Akhirnya Garena AOV Indonesia bagi-bagi hadiah lagi, hal ini tentunya sangat ditunggu buat Challangers gratisan yang nampaknya akhir-akhir ini mulai sedikit berkurang eksistentsi-nya di dunia AOV karena sudah lama Garena tidak mengadakan Event hadiah seperti ini, dengan adanya event AOV Day Heboh Hadiah seharusnya sudah menjadi antisipasi terutama untuk player setia AOV bahwa Horizon Valley pada tanggal 17 Maret 2019 nanti akan mendadak ramai berkat event tersebut, jadi tidak usah heran jika keadaan Horizon Valley mendadak tidak kondusif pada tanggal tersebut hehe, namanya juga Challangers Gretongan.

Bagi kamu Challangers Gretongan ini adalah kesempatan terbaik kamu untuk berpeluang mendapatkan hadiah, disini Garena menyiapkan hadiah sangat banyak, dari yang Pasti dapat sampai hadiah yang Tidak usah kamu harapkan mendapatkanya (Kalau hoki biar jadi kejutan).


Apa saja Hadiahnya?

1. Hero OP Gratis

Cukup login pada tanggal 17 Maret kalian bisa mendapatkan hadiah hero secara gratis.

Siapa saja Hero ini? kalian bisa memilih salah satu diantara Wukong, Amily, TeeMee, Wisp dan Marja.

OP? gak salah?

Jelas tidak! maksud kami bukan OP (Over Power) tetapi adalah OP (Opsi Pick) hehehe

Dibalik kedatangan hero-hero baru seperti Florentino, Richter, D’Arcy dan Sephera serta eksistensi Tel’Annas disini nampaknya hero gratis yang dibagikan ini bisa menjadi alternatif buat kamu untuk menunjang kegiatan Ranked dan Quick Match demi memenuhi misi Codex Xeniel kamu, lumayan kan daripada kamu harus mengeluarkan Gold 13.888 dan 18.888. Kalian dapat gratis, masih mau menuntut? dikasih gratis kok nuntut? hehehe


2. Ada juga Hadiah Lain

Seperti jaman dahulu kala dimana Garena AOV Indonesia sangat gemar membagikan hadiah-hadiah diluar produk In-game nya seperti HP, Motor, Marchendise dan Pulsa.

Dalam Event ini pula kamu bisa dengan mudah mendapatkan hadiah-hadiah tersebut selama kamu mengikuti event ini dengan benar dan menjalankan prosedur pengambilan dengan benar.

Apakah ada drama Garena telat kirim hadiah part 2? semoga saja tidak ya hehe

Jika kamu penasaran dengan info lengkapnya kamu bisa mengunjungi Website resmi Garena AOV Indonesia, atau kamu bisa kunjungi juga Facebook dan Instagram resmi Garena AOV Indonesia untuk alternatifnya.


Semoga bermanfaat, salam Moba Analog!


Source: Garena AOV Indonesia


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version