Cultist Simulator Game Dapatkan Diskon 30% Jelang awal Perilisannya di Android!

cultist simulator

Jika kalian penggemar game kartu, maka sudah tidak asing bukan mendengar game Cultist Simulator. Sebuah game yang awalnya dibuat di steam beberapa tahun yang lalu akhirnya mendapatkan perilisannya secara official di Android google playstore. Dan kerennya lagi selama 1 minggu selama tanggal perilisan, calon pemain dapat membeli game tersebut dengan diskon 30%, dari harga Rp. 99.000,- menjadi Rp. 39.000,-.


Bagi kalian yang tidak mengetahui game tersebut, Cultist simulator adalah game kartu dengan genre rogue like. Dimana pemin akan bermain sebagai seorang cultist (seorang member dari seorang cult) yang bertugas untuk mendoktrin masyarakat dan melakukan ritual untuk memuja dan mensummon dewa yang dipercayainya. Tujuan dari game ini adalah untuk membuat sebuah cult.

Namun untuk melakukan hal tersebut kamu harus melakukan banyak hal, seperti melakukan pengorbanan, ritual, craft item,  summon god dan sebagainya. Kerennya lagi game ini memiliki infinite game possibility dimana pemain dapat melakukan segala cara untuk mencapai targetnya. Sehingga secara tidak langsung, pemain dapat bermain game tersebut dan mengulangnya dan melakukan cara lain dengan probability yang baru setiap game yang dimainkannya.

Jadi tunggu apa lagi? segera download game Cultist Simulator ini di Android Google play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version