Cuma 60 Ribuan, Capcom Beri Diskon Besar untuk Monster Hunter Stories di Android dan iOS

in , ,

Dengan perilisan Monster Hunter Stories 2 yang sudah di depan mata, Capcom selaku developer nampak sedang berusaha menarik lebih banyak pemain untuk mau memainkan game pertamanya yaitu Monster Hunter Stories. Caranya, mereka memberi game yang tersedia di Android dan iOS itu sebuah diskon. Tak tanggung-tanggung, Capcom memberi diskon hingga 75% untuk game berburu monster tersebut.

Monster Hunter Stories pada awalnya dibanderol di harga US$19,99 atau sekitar Rp290 ribu, kini di-diskon jadi hanya US$4,99 (di Indonesia sendiri menjadi Rp68 ribu). Meski 3/4 kali lebih murah, diskon yang diberi Capcom untuk Monster Hunter Stories tentu tidaklah permanen. Pemain yang tertarik hanya bisa menikmati diskon sampai pada 9 Mei 2021 mendatang baik di Google Play Store maupun App Store.

Bagi yang masih asing, Monster Hunter Stories menempatkan pemain sebagai “rider” alih-alih “hunter” seperti kebanyakan game di seri Monster Hunter. Rider di sini bekerja sama dengan monster untuk menyelesaikan sebuah tujuan. Bukan tanpa hal berbeda, Monster Hunter Stories juga mengusung elemen “Pokemon” di mana pemain dapat mengoleksi berbagai monster dan menggunakan untuk bertanding melawan monster lain.

Mekanisme combat yang diusung berbasis giliran seperti game JRPG klasik namun dengan sistem ala batu, gunting dan kertas yang sederhana. Hal itu jadi salah satu aspek yang agak membedakan Monster Hunter Stories dengan game-game dari seri Pokemon.

Selain Android dan iOS, Monster Hunter Stories saat ini juga tersedia di Nintendo 3DS. Sekuelnya – Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin dijadwalkan untuk meluncur 9 Juli mendatang untuk Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Stories atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri