Cuma Di Jepang, Beli Yakuza: Kiwami PS4 Bisa Merasakan Jadi Bos Yakuza !

yakuza kiwami

14 Februari adalah hari valentine, hari yang dianggap sebagai hari kasih sayang dan juga saling bertukar coklat. Tapi ada yang beda di Jepang, pada tanggal 11-12 februari lalu PS4 dan Sega mengadakan event valentine dimana anda akan dihormati layaknya seorang anggota yakuza terhormat. Di video pertama terlihat seperti sekumpulan yakuza sedang mencari seseorang dan saat orang yang dicari ketemu, orang tersebut terlihat panik dan kaget lalu dikawal para yakuza untuk kesuatu tempat, dan tada~ silahkan diliat sendiri.

Di video kedua para yakuza berbaris siap menghormati para pembeli yang akan mengambil barang yang dibeli, lucunya ada orang yang canggung, merasa seperti bos yakuza, dan juga ada anak kecil yang menangis mungkin karena kaget.

https://www.youtube.com/watch?v=kgZll-6CCNw

https://www.youtube.com/watch?v=yJlhBqGSPPY&feature=youtu.be

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version