Cuma Dua Hari! #SurpriseDeal Telkomsel Paket Internet Unlimited Mulai 100 Ribu

Surprisedeal

Telkomsel hari ini kembali menggelar promo paket Internet khusus untuk dua hari saja. Paket internet #surpsisedeal ini menghadirkan promo paket internet unlimited mulai 100 ribuan.

Paket Internet #surprisedeal ini bisa dinikmati oleh para pelanggan Telkomsel baik Prabayar maupun Pascabayar.

Digelar secara terbatas, promo ini mulai berlaku pada hari ini, 22 Februari 2021 pukul 00.00 WIB hingga esok 23 Februari 2021 pukul 23.59 WIB. Paket internet Unlimited Telkomsel surprisedeal ini tidak memiliki pembagian kuota dan jam penggunaan.

Sehingga dapat digunakan selama 30 hari untuk bermain game, streaming atau menjelajah sosial media disemua jenis jaringan Telkomsel di Indonesia.

Cara mendaftarnya juga cukup mudah, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel pada smartphone miliknya. Akan ada pilihan bagi pelanggan untuk membeli paket promo superdeal tersebut. Selain itu, pelanggan juga bisa mengaksesnya melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#.

Namun, walau unlimited, Telkomsel tetap memberikan FUP(Fair Usage Police). Terdapat tiga jenis paket unlimited yang Telkomsel berikan, mulai dari FUP 50 GB, FUP 80 GB dan Unlimited No FUP. Untuk harga termurah, pelanggan akan bisa mengakses internet dengan kecepatan penuh selama penggunaan tidak melebihi batas, yaitu 50 GB.

Untuk harga masing-masing paket, FUP 50 GB seharga 100 ribu, FUP 80 GB seharga 150 ribu dan True Unlimited seharga 450 ribu. Khusus untuk paket Unlimited No FUP, Telkomsel tidak memberikan batasan penggunaan FUp seperti kedua paket lainya.

Apabila pelanggan telah menggunakan kuota hingga melewati batas diatas, maka kecepatan Internet akan disesuaikan menjadi 128 Kbps. Telkomsel memberikan masa berlaku selama 30 hari. Dan paket ini tidak bisa diakumulasikan dengan paket lain yang masih aktif.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version