Cuma Pakai “Uang”, Youtuber Ini Sukses Kalahkan banyak Boss Sulit di Sekiro

sekiro money

Betul-betul menang dengan uang.

Sekiro: Shadow Die Twice memang adalah sebuah game yang tidak diperuntukkan untuk para pemain kasual. Karena mengalami banyak kegagalan ataupun kematian akan menjadi makanan sehari-harimu ketika merasakan game buatan From Software ini. Meskipun begitu, hal tersebut sebenarnya tidaklah menandakan bila Sekiro sendiri merupakan game yang cukup buruk. Ada banyak kesenangan yang bisa kamu nikmati atau mungkin ciptakan bila kamu sesungguhnya paham tentang esensi game ini.

Seorang Youtuber sekaligus pemain Sekiro yang bernama Tyrannicon punya beragam cara untuk menunjukan bahwa bermain Sekiro: Shadow Die Twice bisa sangatlah lucu dan menyenangkan. Melalui prostetik ability yang bernama Sen Throw, beliau mau mencoba sebuah “pendekatan” yang cukup menggelikan dalam melawan para boss-boss Sekiro yang terkenal brutal nan sadis.

 

Seperti yang kamu lihat pada video di atas, Tyrannicon bertarung melawan para boss dengan hanya melemparkan “Sen” (mata uang di game ini) saja.  Meski terdengar konyol, ia mampu menciptakan posture bar yang tinggi kepada para boss agar mereka bisa dikalahkan lewat Shinobi Execution. Sehingga strategi nyeleneh yang membutuhkan banyak uang Sen dan Spirit Emblem tersebut ternyata malah terkesan begitu efektif untuk dilakukan.

Yang lebih uniknya lagi, Tyrannicon selalu mencatat sekaligus merangking jumlah sen yang harus ia keluarkan kepada tiap boss yang dirinya kalahkan dengan cara seperti itu. Selain berhasil “menyogok” Gyobu dan nenek kupu-kupu, beliau tak ketinggalan juga berhasil melakukan hal yang serupa kepada para boss-boss atau mini boss tangguh lain seperti Genichiro hingga Snake Eyes sekalipun.

 

Apakah cara mengalahkan boss yang seperti ini boleh disebut “Pay to Win” menurut kalian ?

Game Sekiro Shadow Die Twice sendiri sudah lama rilis sejak tanggal 22 Maret kemarin di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Credits to: Tyrannicon


Baca pula informasi lain terkait Sekiro: Shadow Die Twice lengkap dengan reviewnya yang sudah rekan kami kupas, lalu simak juga kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version