Cuphead Dapatkan Adaptasi Kartun dari Netflix

dcio4xwnlm1g6p9a2h9b

Gaya visual ala kartun klasik menjadi daya tarik utama dari game indie racikan Studio MDHR – Cuphead. Dirilis di tahun 2017 silam, game platformer-shooter tersebut sempat membuat internet tergila-gila akan visual uniknya hingga bermunculan berbagai fanart dari para penggemar.

Konsep kartun yang kental membuat Cuphead menjadi salah satu video game yang berhak mendapatkan adaptasi serial TV dan Netflix wujudkan impian fans tersebut.

Usai sukses dengan adaptasi kartun/anime untuk Castlevania, Netflix kali ini umumkan tengah kerjakan adaptasi dari Cuphead. Diberi judul The Cuphead Show, serial animasi akan mengangkat petualangan Cuphead dan Mugman di Inkwell Isle yang penuh akan kekonyolan dan keajaiban yang Anda dapat ekspektasi dari kartun era 1930-an.

Lewat wawancara bersama IGN, kedua kreator Chad dan Jared Moldenhaur jelaskan jika dibalik konsep dan visualnya yang kekanak-kanakan, The Cuphead Show tidak akan sekedar menjadi kartun anak-anak. Serial animasi Netflix tersebut akan membawa vibe dan atmosfir yang sama seperti di game.

The Cuphead Show saat ini belum dapatkan tanggal rilis. Apakah serial animasi ini akan angkat gaya visual handdrawn tradisional yang sama seperti di game? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version