Cuphead Dapatkan DLC Perdana, Perkenalkan Karakter Baru

in , ,

Salah satu game yang mencuri perhatian pada konferensi E3 tahun lalu tentunya adalah Cuphead. Game platformer super sulit buatan developer indie Studio MDHR ini sempat menjadi game favorit para gamer penggila tantangan. Dan, setahun setelah rilis akhirnya mereka muncul lagi di E3 2018 untuk mengumumkan DLC perdana untuk game Cuphead yang berjudul “Cuphead: The Delicious Last Course“.

Ditampilkan pada konferensi milik Microsoft, Cuphead memperlihatkan berbagai tambahan untuk DLC mereka ini. Dengan satu hal utama yang paling terlihat yaitu kehadiran satu karakter baru yang dapat dimainkan bernama Miss Chalice yang akan bertualang bersama Cuphead dan Mugman.

Selain Miss Chalice, DLC ini juga akan menghadirkan lokasi baru, senjata dan charm baru, dan tentunya bos baru yang lebih menantang. Sayangnya bagi kamu yang ingin segera memainkan DLC baru ini harus bersabar hingga tahun 2019 mendatang. DLC ini sendiri nantinya akan tersedia baik untuk versi Xbox One maupun PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]