Cuplikan Call of Duty WW II: Zombie Mode Bocor ke Publik, Sledgehammer Games Kesal

maxresdefault 1 1

Sebentar lagi Sledgehammer Games dan Activision akan siap untuk merilis bagaimana tampilan Zombie mode yang akan hadir di Call of Duty: Zombie Mode, kurang lebih pada tanggal 15 kemarin ada hal yang kurang mengenakan terjadi kepada mereka. Padahal kalau diperhatikan lebih lanjut, pada waktu tersebut, sudah 5 hari menjelang perilisan resminya.

Tapi apa daya, ternyata sudah bocor sedikit cuplikan mengenai Call of Duty WW II: Zombie Mode diinternet yang pastinya membuat orang cukup bingung kenapa video tersebut bisa diakses oleh orang luar dan disebarluaskan dengan mudahnya. Beberapa anggota pengembang game Call of Duty pun banyak yang meluapkan kemarahannya didunia maya atas kejadian yang kurang mengenakan ini.

Trailer resminya masih akan dirilis apda tanggal 20 nanti, dan pastinya trailer ini akan lebih lengkap dibanding bocoran yang keluar kemarin. Karena bocoran kemarin sudah diklarifikasi oleh pihak Sledghammer Games dan dikonfirmasi bahwa video tersebut merupakan bagian dari trailer yang akan dirilisnya, namun bukan versi lengkap dan finalnya.

Terlihat kekecewaan yang sungguh besar dirasakan oleh para pengembang dari Sledgehammer Games pastinya. Namun dengan bocornya trailer tersebut, sama sekali tidak membuat animo para gamer yang menunggu-nunggu mode ini padam. Malah, banyak orang yang semakin tak sabar untuk menantikan trailer resminya dan versi gamenya yang akan datang.

Kalau kalian penasaran, coba cari di beberapa website yang suka meng-reupload video-video viral. Karena kalau kalian browsing dengan benar, kalian bisa dengan mudah menemuka trailer yang belum dihapus oleh pihak Sledgehammer Games. Kalau mimin upload kesini, nanti mimin yang dituntut sama Sledgehammer Games, emang mimin nyebarin fitnah moba kok analog ? WQWQWQWQWQ.

Exit mobile version