Cuplikan Gameplay dari Warriors Orochi 4 Tampilkan Sang Dewa Zeus ?

in , , , , ,

Dan juga akan rilis di PC ?

Setelah Koei Tecmo resmi mengumumkan kelanjutan dari seri game crossover kesayangannya yang berjudul Warriors Orochi 4. Belakangan ini, mereka akhirnya telah mengedarkan sebuah video gameplay yang menampilkan secara aktual mengenai bagaimana aksi dari para pendekar-pendekar sakti tersebut di game ini ? Meski hanya menampilkan sebagian saja, namun ternyata ada satu orang pendekar baru yang pastinya tidak akan pernah kalian jumpai di game-game Warrior Orochi sebelumnya.

Dilansir dari akun resmi Koei Tecmo di situs Weibo, di sana mereka untuk pertama kalinya mengunggah sebuah contoh video gameplay dari Warriors Orochi 4 yang menampilkan aksi sapu-menyapu dari Lu Xun, Naotora Li, dan Zeus (?). Ya, kalian tidak salah membaca. Karena Zeus di sini benar-benar memiliki penampilan selayaknya seorang dewa petir yang biasa kita ketahui dari mitologi Yunani, atau mungkin dari game God of War, hehehe ?

Tanpa berlama-lama berikut cuplikannya….

 

Berdasarkan video di atas, Zeus tentu akan menjadi salah satu karakter terbaru yang bisa kalian mainkan di game ini. Selain itu, Warriors Orochi 4 nampaknya juga akan menghadirkan beragam jurus-jurus eksklusif, baik dari semua karakter Dynasty Warriors ataupun Samurai Warriors yang tidak akan pernah kalian jumpai di dalam game induknya.

Dengan janji menghadirkan sekitar 100 lebih karakter yang bisa kalian mainkan, Warriors Orochi 4 sudah pasti akan menjadi salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian yang belum berkesampatan untuk memainkan seri Warriors Orochi 3 Ultimate dikarenakan keterbatasan platform, atau mungkin karena hal-hal internal dan eksternal lainnya.

Bicara tentang platform, melalui cuplikan video di atas Koei Tecmo secara tidak langsung juga telah mengkonfirmasi kabar yang sangat menggembirakan, khususnya untuk kalian yang sudah terlanjur menjual separuh jiwamu ke Gaben. Karena Warriors Orochi 4 nantinya akan menjadi game yang akan dirilis secara multiplatform di PS4, Xbox One, Switch, dan tak ketinggalan PC melalui Steam.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, sampai saat ini Koei Tecmo masih belum memberikan info pasti mengenai hal tersebut, meski digadang-gadang bahwa game ini akan segera rilis pada sekitaran tahun ini. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya beserta hal-hal keren lain yang akan mereka pamerkan di game tersebut.

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]