Ini Dia Cuplikan Gameplay Time Defenders RPG, Game Tower Defense Ala Arknights!

Time Defenders Rpg

Setelah resmi membuka pre – registrasi pada bulan lalu, Vespa baru – baru ini mengeluarkan cuplikan gameplay Time Defenders RPG yang membuat para gamer antusias. Seperti diketahui, game ini merupakan RPG berbasis Tower Defense yang satu jenis dengan Arknights. Selain itu, Time Defenders RPG ini merupakan project besar selanjutnya yang dikembangkan secara pasti oleh Vespa nantinya.

Seperti apa cuplikan gameplay game Tower Defense satu ini? Mari kita bahas bersama!

Cuplikan Gameplay Time Defenders RPG

Ini Dia Cuplikan Gameplay Time Defenders RPG, Game Tower Defense Ala Arknights! 5

Time Defenders RPG bercerita di dunia Jepang modern pada tahun 2034, di mana invasi makhluk misterius bernama Ordo muncul dari dimensi berbeda. Selain menyelamatkan orang – orang terdekat, karena invasi semakin merajalela, akhirnya sang karakter utama bergabung ke organisasi bernama Time Defenders untuk memberantas monster – monster jahat.

Ini Dia Cuplikan Gameplay Time Defenders RPG, Game Tower Defense Ala Arknights! 6

Dalam trailer yang ditampilkan, ada beberapa cutscene dan voice over di mana para pemain dapat melakukan skip atau mendengarkan cerita tentang invasi Ordo di dunia Jepang modern. Vespa, developer di balik Time Defenders RPG mengatakan game ini merupakan jenis Tower Defense dan basis RPG strategi terbaru bergaya futuristik. Dalam game, para pemain akan memposisikan karakter sesuai dengan skill masing – masing pada titik tempat yang sesuai nantinya. Selain itu, Vespa juga menjelaskan bahwa Time Defenders RPG merupakan versi upgrade dari Arknights, lho!

Berikut adalah cuplikan gameplay-nya yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Pre Registrasi Ni No Kuni Cross Worlds Akan Dibuka untuk Pasar Global

Ini Dia Cuplikan Gameplay Time Defenders RPG, Game Tower Defense Ala Arknights! 7

Berbicara tentang game mobile RPG, Netmarble mengumumkan secara resmi bahwa pre registrasi Ni No Kuni Cross Worlds telah dibuka. Dalam perilisan awal ini, para pemain dapat mengunjungi Discord atau situs resminya untuk melakukan pre-registrasi dan mendapat hadiah eksklusif setelah mengikuti pre-regis. Hadiah yang disuguhkan pihak Netmarble untuk game ini berupa Explorer outfit yang akan diberikan via in-game mailbox.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses berita satu ini dengan mengklik link-nya di sini.

Kalian dapat memainkan game Time Defenders RPG ini melalui platform Android dan juga iOS.

(Source: MMOCulture, Gamerwk)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version