Cuplikan Video Yang Diduga Bocoran League of Legends Mobile Telah Beredar

in , , ,

Rumor akan kedatangan Game Moba andalan Riot games satu ini sudah ramai jadi perbincangan beberapa bulan terakhir, biarpun dinilai “Dead” untuk sebagian wilayah di dunia, League Of Legends tetaplah salah satu nama besar game yang ada di era ini, karena di China dan Amerika sendiri masih ramai penggandrung game satu ini, dan siaran di Twitch pun masih ramai diminati.

Lantas hal “dead” dibeberapa wilayah menjadi alasan Riot membuat game mobile serupa aslinya? mungkin iya, mungkin saja tidak, karena belum ada pernyataan resmi terkait informasi tersebut.

Digadang-gadang akan digarap oleh Tencent, game Moba Mobile ini kabarnya memang benar-benar dibuat berdasarkan versi original nya yang berada di PC. Kemudian muncul cuplikan video yang diduga adalah bocoran gameplay dari Moba LOL Mobile yang menurut sang penyiar yaitu YikezAOV lewat channel Youtubenya berasal dari sang Beta tester.

Kamu dapat melihat videonya dibawah:

https://www.youtube.com/watch?v=RREGA5aWp8A


Dalam cuplikan diatas, terlihat gameplay Moba seperti layaknya game serupa, yaitu AOV atau Mobile Legends, hanya saja disana terlihat hero yang diduga berasal dari League of Legends PC.

Bagaimana menurutmu? Apakah game ini akan benar-benar rilis?


Sumber: Youtube YikeZAOV


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]