Curve Digital Umumkan Game Adaptasi Serial TV Peaky Blinders

Peaky Blinder Mastermind

Siapa yang menyangka bahwa serial TV populer Peaky Blinders yang telah tayang semenjak tahun 2013 lalu kini mendapatkan adaptasi video gamenya. Digarap oleh FuturLab dan diterbitkan oleh Curve Digital, game yang mengusung tema puzzle-adventure dalam perspektif isometris ini direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 2020.

Bertajuk Peaky Blinders: Mastermind, premis permainannya sendiri adalah kamu akan menyusun pergerakan karakter-karakter yang ada satu per-satu demi menyelesaikan objektif suatu misi. Fitur utama dalam game ini bisa dibilang menyerupai mesin waktu, dimana kamu dapat memajukan atau memundurkan waktu pada timeline yang ada untuk merubah atau menentukan timing yang lebih tepat dalam karakter-karaktermu beraksi.

Agar lebih jelas, kamu bisa cek penampakan gameplaynya di bawah ini.



Buat kamu yang asing dengan serial TV satu ini, Peaky Blinders menceritakan sebuah kelompok gang dengan nama yang sama dan berlatarkan di Inggris pasca perang dunia pertama. Dipimpin oleh Thomas Shelby yang diperankan oleh Cillian Murphy, ia berambisi untuk ‘mensejahterahkan’ keluarga dan gangnya tersebut dengan cara apapun; kekerasan, pemerasan, pembunuhan, hingga perang antar gang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau memang gamenya sendiri agaknya tidak terlalu memperlihatkan unsur aksi jika dilihat dari serial TV-nya, sang developer nampaknya ingin lebih menonjolkan keintelektualan sang karakter utama yang merupakan otak dari urusan legal maupun ilegal yang dilakukan oleh Peaky Blinders. Dan kita sebagai pemain agaknya juga didorong untuk bermain secara pintar dan bukan barbar.

Peaky Blinders: Mastermind direncanakan akan rilis untuk PC, PS4, Xbox One dan Switch. Belum ada tanggal rilis yang pasti selain rencananya yang akan dirilis pertengahan tahun 2020 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Peaky Blinders: Mastermind atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version