Cutscene Lantern Rite Genshin Impact Terbaru Tampilkan Wujud Manusia Cloud Retainer

Cutscene Lantern Rite

Cloud Retainer Human Form – Event Cutscene Lantern Rite Genshin Impact tahun ini sudah dimulai dan mengambil kisah seorang musisi dari Fontaine yang menggelar pentas musik di Liyue. Seperti kebanyakan event di Genshin, selalu ada momen menggetarkan hati yang disajikan lewat cutscene dalam game.

Genshin memang selalu memberikan cuplikan lore masa lalu lewat cutscene 2D pada berbagai kesempatan. Yang paling berkesan mungkin adalah trailer para Yaksha dimana mengenalkan masa lalu berbagai Yaksha selain Xiao. Atau perkenalan Marchosius sang dewa dapur yang lebih sering kita kenal dengan Guoba, pendamping setia Xiangling berbentuk beruang.

Cutscene Lantern Rite Genshin Impact Tampilkan Cloud Retainer, Guizhong, dan Madame Ping

Guizhong dan Madame Ping waktu muda

Tahun ini juga sama, di event Lantern Rite terbaru HoYoverse mengenalkan 3 adepti yang sudah sering player dengar sebelumnya dalam sebuah cutscene. Terlihat ada Guizhong sang dewi abu, Madame Ping, dan Cloud Retainer dalam wujud manusianya.

Ketiga karakter ini hadir secara resmi pertama kali dalam cutscene ini. Guizhong memang sering dibahas dan muncul dalam berbagai dialog ingame namun tidak pernah diperlihatkan wujudnya. Sedangkan Madame Ping ditampilkan ketika dia masih berwujud adepti dan terlihat muda.

Wujud manusia

Yang menjadi pusat perhatian tidak lain adalah Cloud Retainer dalam wujud manusia. Mengenakan kacamata frame merah dan terlihat anggun tentu mengingatkan pada wujud adepti burung jenjang yang kita kenal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penampilan Adepti tersebut mengingatkan pada tipe-tipe karakter ketua OSIS yang ada di anime. Terlihat anggun, pintar, dan cool. Namun jika kita ingat sifat aslinya, semua image tersebut langsung sirna.

Cantik Tapi Hobi Bongkar Aib

Bibi tukang bongkar aib

Sang Adepti satu ini terkenal suka membongkar aib muridnya, termasuk Ganyu dan Shenhe. Pada perkenalan karakter Yaoyao yang deposit oleh HoYoverse, Yaoyao menceritakan bahwa sang Adepti memberitahunya aib terkait Shenhe. Kalian bisa membaca artikel lebih lengkapnya di sini.

Jadi itulah cutscene terbaru Genshin yang mengenalkan wujud lain dari pada adeptus yang biasa kita kenal. Menurut kalian apakah Cloud Retainer akan playable kedepannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version