Cyber Hunter Game Battle Royale ala Fortnite Telah Resmi di Rilis Google Play Store!

Cyber Hunter 00

Akhirnya pada tanggal 11 Januari 2019 pengembang asal negeri tirai bambu yaitu NetEase memberikan kabar gembira bahwa game battle royale terbaru mereka yaitu Cyber Hunter telah resmi memasuki masa softlaunch. Sebelumnya game yang memiliki gameplay mirip dengan game buatan Epic Games yaitu Fortnite ini telah berhasil menarik perhatian pada masa open-beta pada bulan Oktober tahun 2018. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

https://youtu.be/ImWtri1wbrI

Sepertinya kalian perlu berterimakasih dengan NetEase pasalnya mereka seolah-olah membayar kekecewaan kalian yang tidak bisa bermain Fortnite dengan merilis Cyber Hunter. Hal tersebut dikarenkan game yang satu ini sangat bersahabat untuk smartphone kentang mu. Layaknya game battle royale lain, kalian akan dibawa kedalam sebuah area berukuran 6×6 dimana kalian harus bersaing dengan 99 pemain lain untuk bertahan hidup. Layaknya Fortnite, Cyber Hunter akan menawarakan sebuah game battle royale yang akan menggabungkan element, survival, shooting, eksplorasi, dan buliding, yang dibalut dalam sebuah dunia cyber. Menariknya, kalian tidak perlu khawatir terhadap bangunan-bangunan tinggi lagi, karena karakter dalam game ini dibekali kemampuan unik yaitu memanjat dinding. Selain itu game ini juga memiliki beberapa kendaraan yang unik yaitu, seperti kapal dan pesawat terbang. Untuk senjata sendiri Cyber Hunter akan memilik senjata-senjata seperti reguler SMG, AR, SR, Handcannons, heavy weapons, grandes, dan beberapa senjata yang memiliki special attack.

Tentunya dengan dirilisnya game Cyber Hunter ini semakin meramaikan persaingan game-game battle royale yang sudah ada. Mari kita lihat apakah NetEase dengan Cyber Hunter bisa menggeser dominasi game-game battle royale lain seperti PUBG Mobile atapun Garena Free Fire.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version