Cyber Hunter Game Battle Royale ala Fortnite yang Bersahabat Untuk HP Kentang Mu!

WhatsApp Image 2018 10 20 at 5.31.05 PM3

Setelah perilisan resmi game buatan andalan Epic Games yaitu Fortnite beberapa bulan yang lalu diplatfrom Andorid, tentunya banyak memunculkan kekecewaan bagi kalian pemiliki smartphone kentang, pasalnya game battle royale tersebut membutuhkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kalian mainkan. Namun sepertinya kalian perlu berterimakasih dengan NetEase, pasalnya mereka juga menciptakan game battle royale serupa Fortnite yang bisa kalian mainkan di Android, dengan judul Cyber Hunter. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=6FmWJJ-FXOU

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Layaknya game battle royale lain, kalian akan dibawa kedalam sebuah area berukuran 6×6 dimana kalian harus bersaing dengan 99 pemain lain untuk bertahan hidup. Layaknya Fortnite, Cyber Hunter akan menawarakan sebuah game battle royale yang akan menggabungkan element, survival, shooting, eksplorasi, dan buliding, yang dibalut dalam sebuah dunia cyber. Menariknya, kalian tidak perlu khawatir terhadap bangunan-bangunan tinggi lagi, karena karakter dalam game ini dibekali kemampuan unik yaitu memanjat dinding. Selain itu game ini juga memiliki beberapa kendaraan yang unik yaitu, seperti kapal dan pesawat terbang. Untuk senjata sendiri Cyber Hunter akan memilik senjata-senjata seperti reguler SMG, AR, SR, Handcannons, heavy weapons, grandes, dan beberapa senjata yang memiliki special attack.

Bagi kalian yang masih menemuni berbagai bug dalam game ini tidak perlu khawatir, pasalnya game buatan NetEase ini masih dalam tahap uji coba, yang rencananya akan tersedia hingga tanggal 26 Oktober 2018. Tentunya dengan adanya game Cyber Hunter dapat digunakan sebagai alternatif bagi kalian yang tidak bisa memainkan game Fortnite versi Andorid di smartphone kalian.

Exit mobile version