CyberConnect2 Unjuk Tiga Game Keren Terbaru Untuk PC dan Konsol Next-Gen

in , , , ,
Tema balas dendam

CyberConnect2, yang dikenal luas sebagai pengembang game .hack dan serial Naruto, meluncurkan trailer yang menampilkan tiga game terbaru yang kemungkinan besar akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

Ketiga game tersebut memiliki kesamaan pada tema yang diusung yakni vengeance, dengan judul Tokyo Ogre Gate, Cecile dan Fuga.

Fuga merupakan game dengan plot cerita di mana 11 anak kecil memiliki kemampuan mengendalikan senjata kuno misterius yang memiliki bentuk seperti tank. Kemampuan ini digunakan untuk menyelamatkan keluarga mereka dari perang yang melanda. Game bergenre strategy RPG ini akan memiliki fitur di mana player musti mengorbankan salah satu dari 11 anak guna memanfaatkan skill Soul Cannon. Keputusan player akan menentukan jalan ceritanya.

Tokyo Ogre Gate bercerita tentang Towako Mutsu, seorang cewek yang diambang kematian namun berhasil selamat berkat teknologi bernama Ogre Engine, sebuah jantung mekanikal yang terbuat dari teknologi misterius. Gameplay yang diusung adalah high-speed parkour action.

Cecile merupakan game dengan pendekatan 2.5D dengan mekanik gameplay action side-scrolling. Player akan berperan sebagai salah satu dari empat penyihir wanita yang berusaha membunuh satu sama lain.

Patut dicermati bahwa ketiga tersebut masih dalam tahap pengembangan awal sehingga belum diketahui jendela rilis pastinya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]