CyberConnect2 Unjuk Tiga Game Keren Terbaru Untuk PC dan Konsol Next-Gen

TokyoOgre
Tema balas dendam

CyberConnect2, yang dikenal luas sebagai pengembang game .hack dan serial Naruto, meluncurkan trailer yang menampilkan tiga game terbaru yang kemungkinan besar akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

Ketiga game tersebut memiliki kesamaan pada tema yang diusung yakni vengeance, dengan judul Tokyo Ogre Gate, Cecile dan Fuga.

Fuga merupakan game dengan plot cerita di mana 11 anak kecil memiliki kemampuan mengendalikan senjata kuno misterius yang memiliki bentuk seperti tank. Kemampuan ini digunakan untuk menyelamatkan keluarga mereka dari perang yang melanda. Game bergenre strategy RPG ini akan memiliki fitur di mana player musti mengorbankan salah satu dari 11 anak guna memanfaatkan skill Soul Cannon. Keputusan player akan menentukan jalan ceritanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tokyo Ogre Gate bercerita tentang Towako Mutsu, seorang cewek yang diambang kematian namun berhasil selamat berkat teknologi bernama Ogre Engine, sebuah jantung mekanikal yang terbuat dari teknologi misterius. Gameplay yang diusung adalah high-speed parkour action.

Cecile merupakan game dengan pendekatan 2.5D dengan mekanik gameplay action side-scrolling. Player akan berperan sebagai salah satu dari empat penyihir wanita yang berusaha membunuh satu sama lain.

Patut dicermati bahwa ketiga tersebut masih dalam tahap pengembangan awal sehingga belum diketahui jendela rilis pastinya.

Exit mobile version