Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis & Screenshot Baru

wew2 1
Siap menuju PC

Setelah sukses dirilis untuk versi Playstation 4 pada tahun lalu, kini Idea Factory seolah tak ragu lagi untuk merilis Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online menuju Steam untuk platform PC. Versi PC ini sebelumnya tertunda perilisannya, karena untuk memastikan bahwa ia akan tampil dengan performa serta optimisasi terbaik. nantinya Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online PC akan hadir dengan bonus DLC berupa kostum kucing, ia juga akan menghadirkan subtitle berbahasa Inggris, Jepang, & China.

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akan membawa kalian dalam perjalanan menuju dunia digital Alsgard, dalam dunia tersebut kalian dapat menemukan berbagai item, melawan berbagai macam monster, dan bersenang-senang dengan player lain. Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online mengambil sudut pandang third person serta memiliki gameplay hack ‘n slash, sebagai game yang condong dengan fitur online, kalian dapat membentuk team yang terdiri dari 4 orang untuk menyelesaikan berbagai misi & menjelajahi Alsgard bersama. Pihak Idea Factory juga telah melemparkan screenshot baru untuk versi PC ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online siap meluncur untuk PC via Steam pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

Exit mobile version