Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan DLC Gratis Seperti The Witcher 3

in , , , , ,
Cyberpunk 2077 1226518 1280x0 1

Pada saat The Witcher 3 rilis, CD Projekt Red rilis 16 DLC gratis untuk 3 bulan pertama sebelum umumkan 2 ekspansi berbayar yang tawarkan gameplay tambahan selama puluhan jam. Keputusan ini seakan menjadi jari tengah CDPR terhadap praktek bisnis perusahaan game AAA lainnya yang dimana konten kecil dibuat berbayar dan langsung umumkan “season pass” bahkan sebelum game rilis. Tampaknya hal yang sama akan terjadi pada game terbaru mereka – Cyberpunk 2077.

Dikonfirmasi lewat Twitter, CDPR secara singkat pastikan bahwa game RPG baru mereka akan berikan konten DLC gratis serupa usai rilis. Berapa jumlah yang akan diberikan untuk sementara belum bisa dipastikan.

CDPR juga berencana untuk membuat ekspansi besar layaknya yang mereka lakukan di The Witcher 3, namun hal tersebut baru sekedar rencana untuk sekarang. Fokus sekarang dari studio asal Polandia tersebut ialah rampungkan game utama terlebih dahulu. Mereka telah menunda game sebanyak 3 kali, harapnya tidak ada penundaan lagi dan game benar-benar siap saat deadline rilis mendatang.

Cyberpunk 2077 akan dirlis pada 19 November 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X akan menyusul kedepannya.


Baca pula informasi lain terkait  Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.