Cyberpunk 2077 akan Dapatkan Ekspansi Seperti The Witcher 3

in , , ,
Mereka takkan berikan DLC kecil.

Seperti yang telah kita ketahui, kesuksesan The Witcher 3: Wildhunt tentu tak hanya berkutat pada konten cerita utamanya saja, namun juga side-quest dan ekspansinya yang justru terasa seperti game baru dengan playtimenya yang lebih dari 10 jam. Model ekspansi yang nyaris tak diberlakukan game lain ini rupanya akan CD Projekt Red teruskan di game mereka selanjutnya, Cyberpunk 2077.

Berbicara dengan Prima Games, UI Coordinator Cyberpunk 2077 Alvin Liu mengatakan bahwa CD Projekt Red akan berikan ekspansi untuk konten game mereka selanjutnya. “Gamenya (base-game) akan miliki ending yang sangat memuaskan. Kami takkan menahan konten dan ceritanya demi uang atau memecahnya dan menjualnya secara terpisah. Kamu akan dapatkan semua kualitas gamenya”, imbuhnya.

Liu memang sangat berhati-hati dengan komentarnya, namun ia berhasil yakinkan fans bahwa CD Projekt Red akan tetap pada visi utamanya yakni berikan fans kesenangan yang berkualitas dengan konten berbayar yang miliki harga yang sesuai. Tentunya dengan ekspansi yang telah kita kenal akan miliki banyak sekali konten sama persis seperti The Witcher 3.

Cyberpunk 2077 akan dirilis 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]