Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan Update Terbesar yang Paling Dinanti

Cyberpunk 2077 Update

Setelah menjalani masa-masa sulit sebelum dan sesudah rilis, game Cyberpunk 2077 berencana akan memberikan sebuah update terbesar untuk para pemain. Seperti apa update terbesar game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Terbesar Cyberpunk 2077

Informasi ini berasal dari sebuah video campaign yang bocor di internet. Kalian bisa lihat video-nya di sini. Video campaign tersebut mengumumkan bahwa game Cyberpunk 2077 akan mendapatkan sebuah update terbesar pada game ini. Selain itu diumumkan juga akan ada banyak kejutan lain pada update tersebut.

Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan Update Terbesar yang Paling Dinanti 3

Pada saat artikel ini ditulis (8/7), belum ada pernyataan resmi mengenai update baru game Cyberpunk 2077.

Resmi Kembali di Playstation Store

Beberapa waktu yang lalu, CD Projekt Red memutuskan Cyberpunk 2077 terpaksa ditarik dari peredaran pada Playstation Store. Hal ini dikarenakan banyaknya masalah dan respon negatif dari para pemain. Sejak ditariknya game ini, Cyberpunk 2077 kini telah kembali di Playstation Store.

Pengumuman tersebut diumumkan pada akun sosial media resmi Twitter Cyberpunk 2077 yang bisa kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 sudah kembali di Playstation Store. Kalian bisa memainkan game-nya di Playstation 4 Pro dan Playstation 5. Sebagai tambahan, akan ada upgrade next gen gratis untuk para pengguna versi PS4 Cyberpunk 2077 yang akan berlangsung pada pertengahan kedua tahun 2021

Game Cyberpunk 2077 Sudah Mencapai Level “Memuaskan”

Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan Update Terbesar yang Paling Dinanti 4

Berbicara mengenai game Cyberpunk 2077, developer CD Projekt Red mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 sudah “memuaskan” dari sebelumnya. Informasi ini berasal dari Ketua Dewan Pengelola CD Projekt Red, yaitu Adam Kicinski melalui TVN24.

Pada acara tersebut, Kicinski mengatakan bahwa saat ini game Cyberpunk 2077 sudah mencapai level “memuaskan” dalam segi stabilitas dari sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Cyberpunk 2077 akan merilis sebuah update terbesar. Apakah update ini akan meningkatkan performa game dan memperbaiki bug yang masih muncul di game? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer CD Projekt Red.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077CD Projekt Red atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version