Cyberpunk 2077 akan Dipublish Warner Bros di Amerika

pc cyberpunk2077c
Warner Bros publikasikan Cyberpunk 2077 di Amerika.

Meski CD Projekt RED umumnya publikasikan gamenya sendiri, namun kerjasamanya dengan para publisher menjadikan hal yang cukup lumrah demi distribusikan game buatannya ke beberapa negara di seluruh dunia. Sepertinya mereka akan terus melanjutkan praktek tersebut di Cyberpunk 2077.


Perusahaan yang terkenal dengan The Witcher-nya tersebut mengumumkan bahwa Warner Bros. Interactive Entertainment akan menjadi distributor game action first-personnya, Cyberpunk 2077 untuk Amerika Utara. Sebuah kerjasama yang lumrah mengingat mereka juga pernah membantu CD Projekt untuk mendistribusikan The Witcher 2: Assassins of Kings dan The Witcher 3: Wild Hunt.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Hingga tulisan ini turun, masih belum ada informasi apapun terkait tanggal rilisnya.

Exit mobile version